Bingung: apa yang anda lakuin jika bingung

Artikel terkait : Bingung: apa yang anda lakuin jika bingung


Tanpa dipungkiri hidup menjadi seorang manusia ada ribet nya ada juga senangnya dan ada juga sedih nya, inilah hidup kita harus tetap jalani apapun yang seharus kita jalani. Oke kali ini guuble.com akan membahas tentang apa yang kalian lakukan jika mengalami kebingungan.




Tidak banyak orang tau apa sebenarnya yang harus dilakukan jika kita bingung. Tindakan disini bisa bermacam macam tergantung kepribadian setiap orang. Ini merupakan beberapa rekasi yang dilakukan sebagian orang ketika sedang bingung.

  • Beloon, kata beloon ini saya tidak begitu tau maknanya karena tidak terdapat di KBBI tapi hampir semua orang paham apa artinya, jadi guuble.com menganggap kalian paham artinya. Yang pertama adalah beloon, mugkin kalian tidak merasa sadar ketika kalian bingung sebenarnya kalian terlihat beloon, itu dikarena bentuk atau mimik muka kalian menampilkan bentuk yang aneh, coba deh ketika kalian merasa bingung ambil kaca terus bercermin liat apakah bener muka kalian beloon?he
  • Memandang keatas atau lirik kanan kiri, sebenarnya ini merupakan reaksi yang sangat banyak dilakukan orang ketika bingung, enggak tahu kenapa orang orang suka ngeliat keatas jikalau bingung atau mungkin lirik kekiri dan kekanan, apakah kalian pernah melakukannya ? Hanya kalian yang dapat menjawabnya.
  • Garuk garuk kepala, selanjutnya adalah garuk garuk kepala, biasanya ini sering dilakukan siswa ataupun mahasiswa ketika dosen bertanya pada dia, selain garuk garuk kepala biasanya diikuti dengan melihat keatas, sampai sekarang belum ada ahli psikologi yang menemukan kenapa orang bingung selalu liat keatas.
  • Diam. Mungkin diam hampir semua orang melakukannya dan semua orang juga tahu, gak mungkin kan ketika anda bingung kalian malah nari, mungkin ada orang yang seperti itu, dan jika kalian mengalami seperti itu guuble.com menyaranin agar kalian cepat cepat berkonsultasi dengan psikiater terdekat he.
  • Dan yang terakhir adalah bernafas , iyadong gk munfkin kalian jikalau sedang bingung gk bernafa kan bisa mati.
Itulah beberapa rekasi yang dilakukan orang orang ketika sedang bingung yang telah dirangkum oleh tim guuble.com, jika masih ada menurut kalian yang belum masuk beri komentar anda dikolom komentar, dan jika artikel ini menghibur anda jangan lupa untuk memberi tahu keteman teman anda. Ti, guuble.com pamit undur diri, sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Artikel harga android Lainnya :

2 komentar:

Copyright © 2015 harga android | Design by Bamz