Kesalahan yang sama: jangan sampai melakukan kesalahan

Artikel terkait : Kesalahan yang sama: jangan sampai melakukan kesalahan

Kesalahan yang sama: jangan sampai melakukan kesalahan yang sama.

Hampir setiap orang pernah melakukan kesalahan baik itu dengan sengaja ataupun tidak sengaja. Kesalahan ini bisa terjadi diakibatkan beberapa sebab, diantaranya kelalaian atau keteledoran. Ketika seseorang lalai atau teledor dia hampir 90 % dia akan cenderung akan melakukan kesalahan, hal ini terjadi dia secara alam bawa sadar tidak menyadari apa yang dia lakukan namun adakala dia sadar atas kesalahan yang dilakukan. Dari sekian banyak orang yang melakukan kesalahan hampir sebagian besar menyesali atas kesalahan yang diperbuat. Penyesalan ini dikarenakan sifat alami manusia yang pada dasarnya adalah mencintai kebaikan.




Kita lanjut bagaimana bisa kita melakukan kesalahan dan menyesal tapi melakukannya kembali, beberapa hal yang bisa saja dapat membuat seserang melakukan kesalahan yang sama, diantaranya adalah

  1. Apabila seseorang sudah melakukan kesalahan dan dia bisa merasakan kenikmatan dari kesalahan itu maka dia akan mencoba melakukan kesalahan itu kembali meskipun butuh beberapa waktu atau usaha untuk mengulanginya.
  2. Hilangnya rasa bersalah pada diri sendiri, jika seseorang sudah mulai kerasa kehilangan rasa bersalah atau penyesalan dalam dirinya tentu dia akan tidak segan segan untuk mengulangi kesalahannya kembali, dan ini sangat berbahaya, orang seperti ini nekat melakukan apa saja agar dapat memnuhi kebutuhannya.
  3. Adanya kesempatan. Tentu kesempatan ini sangat besar memliki peran bagi seseorang jika dia ingin melakukan kesalahan lagi, karena dia berpikir ada peluang besar dia dapat melakukan kesalahan yang pernah dia lakukan kembali.
Mungkin hanya tiga poin yang dapat disampaikan guuble.com pada kesempatan kali, jangan terlalu dianggap serius pendapat dari guuble.com karena bisa saja apa yang disampaikan tidak sesuai sengan fakta karena guuble.com hannya manusia biasa dan bisa melakukan keslahan.

Artikel harga android Lainnya :

1 komentar:

Copyright © 2015 harga android | Design by Bamz