lupakan masa lalu jika ingin bahagia

Artikel terkait : lupakan masa lalu jika ingin bahagia

LUPAKAN MASA LALU JIKA INGIN BAHAGIA~ untuk melupakan masa lalu kadang membuat kita harus berjibaku dengan kenangan, karena kenangan yang pernah terjadi di masa lalu mungkin begitu spesial atau indah. Masa lalu merupakan waktu dimana kita dulu pernah mengalaminya tetapi hingga sekarang kita masih mengingat masa lalu itu.



Masa lalu kadang membuat seseorang menjadi sedih dan adapula orang menjadi senang ketika mengingatnya. Keadaan dimasa lalu yang penuh penderitaan akan membuat seseorang akan sedih sebaliknya jika kenangan masa lalu penuh dengan kebahagiaan tentunya akan membuat seseorang menjadi bahagia.

Untuk melupakan masa lalu kadang kita perlu beberapa hal yang harus kita lakukan agar bisa melupakannya, banyak hal yang bisa kota lakukan agar masa lalu yang ingin kita lupakan tidak terkenang kembali.

Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghapus masa lalu diantaranya adalah

  1. Sadar, sadar merupakan dimana anda mengetahui apa yang sedang terjadi disekeliling anda, jadi jangan pernag menghayal kebelakang lagi, tetapi bereaksilah dengan keadaan yang ada disekitar anda.
  2. Aktivitas baru, ini juga sangat membantu jika anda ingin melupakan masa lalu anda dengan cepat, jangan pernah lagi melakukan aktivitas yang sama dengan di masa lalu yang pernah anda lakukan tetapi cobalah aktifitas yang baru.
  3. Bergaul, cari pergaulan yang dapat membuat amda terhindar dari kenangan masa lalu, mulailah bergabung dengan komunita komunitas yang bisa membuat anda melupakan kenagan masa lalu.
  4. Ingatan, ini meruapakan faktor utama yang membuat anda selalu mengenang masa lalu yaitu ingatan, tentu anda tidak harus amnesia dulu agar kenangan masa lalu bisa dihapus, tapi anda bisa mulai mengingat seauatu yang tidak ada kaitanya dengan masa lalu anda, biaa jadi tentnag usaha anda kemarin rugas kuliah minggu ini dan masih banyak lainnya,
Itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan agar anda biaa mengjaoua kenangan masa lalu anda. Terima kasih telah mampir semoga informasi itu bermanfaat untuk kita semua.


Artikel harga android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 harga android | Design by Bamz