Membeku di suhu yang panas

Artikel terkait : Membeku di suhu yang panas

Membeku di suhu yang panas

Dari sekian banyak peristiwa yang pernah orang alami mungkin tidak semua orang pernah mengalami keadaan dimana dia merasa kedinginan sedangkan dia berada disuhu yang dapat membuat dirinya hangat. Tidak semua apa yang dapat membuat kita nyaman akan menjadi nyaman bila kita mendapatkannya, tidak semua apa yang dapat membuat kita dingin akanmembuat kita dingin bila menghampirinya dan tiak semua apa yang membuat kita hangat akan membuat kita hangat jika kita mendapatkannya. Peritiwa itu semua sering terjadi untuk beberapa orang yang memiliki naluri yang tinggi tentang kesensitifan.

Pada dasarnya semua manusia itu sama, namun jika dilihat dari sudut pandang yang berbeda maka hampir setiap orang akan berkata jika manusia itu memilki perbedaan. Perbedaan yang dimaksud sebagian orang berpendapat dapat dilihat dari bentuk fisik, warna kulit, dan lain lain. Tapi apakah kita pernah melihat atau mungkin merasakan perbedaan yang dimiliki setiap manusia bukannya dari segi fisik saja. Tentu tidak semua orang bisa melakukan hal demikian karena keterbatasan indra yang dimiliki oleh manusia. Kita ketahui manusia memiliki lima indra, jika ingij mengetahui itu tentu anda harus memiliki indra keenam atau bahkan ketujuh.

Keadaan dimana seseorang dapat merasakan dingin ditempat panaa dan panas ditempat dingin ini memang merupakan hal atau peristiwa yang sangat langka. Tapi jangan salah sangka dulu mungkin saja ada orang yang disekitar kita bisa merasakan hak tersebut. Jadi pada intinya tidak semua orang dapat merasakan peristiwa ini, dan jika salah satu dari anda yang membaca ini pernah merasakannya berarti anda spesial. Sekian dulu materi yang disampaikan guuble.com jangan terlalu dianggap serius, jika bermanfaat tolong sharw kw teman teman anda blog ini dan jangan lupa follow google plus guuble.com dibawah.



Foto: Islam itu indah

Artikel harga android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 harga android | Design by Bamz