Cara menegur teman kos

Artikel terkait : Cara menegur teman kos

Cara menegur teman kos~ Untuk kalian yang saat ini masih ngotrak atau ngekos jangan bersedih hati karena semua pasti akan ada akhirnya tinggal nikmati proses dan berusaha lebih giat lagi. Masalah menegur teman kos memang agak sedikit susah dan mudah karena kita selalu memikirkan bagaimana caranya.

Cara menegur teman kos ketika anda merasa gerganggu, tidak semudah hanya dengan bilang , bos jangan berisik dong, tentu dia juga akan marah dan hubungan keharmonisan akan sedikit terganggu. Jadi ada baiknya sebelum kita menegur hal pertama yang harus kita lakukan adalah mendiamkan terlwbih dahulu, agar lebih jelas guuble,com telah merangkum beberapa cara menegur teman kosan seperti berikut,



  • Ketika masih pertama jangan tegur terlebih dahulu, tetapi coba untuk berpikir positif, mungkin hanya sekali dia ribut, tapi ketika sudah lebih dua kali coba untuk menegur dengan candaan.
  • Cara menegur teman kosan yang kedua dapat anda lakukan dengan langaung mendatangi kamar teman koa sembari berkata dengan baik baik, boa kyaknya agak sedikit ribut bos , kami sebelah agak terganggu.
  • Apabila dengan cara kedua tidak berhasil anda coba untuk mendiamkan lagi, sembari berpikir apa yang seharus dilakukan.
  • Ajak teman teman kos yang lain untuk menegur, mungkin ketika kalian ramai ramai untuk menegur dia merasa malu dan keesokan harinya gak rubut lagi.
  • Ini merupakan jalan terakhir jika dia masih ribut, lapor ibu kos dan bulang kalo dia ribut kalo ibu gk bisa menanginya kami semua akan pindah.he
Mungkin itulah beberapa cara menegir teman kos ketika dia ribut atau mengganggu anda. Semoga bermanfaat, terima kasih telah mampir di blog sederhana ini dan jangan lupa u tuk memberi tahu teman anda jika artikel diatas bermangaat dan menghibur.

Artikel harga android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 harga android | Design by Bamz