Doa: Agar doa dikabulkan lakukan

Artikel terkait : Doa: Agar doa dikabulkan lakukan

Doa: Agar doa dikabulkan lakukan hal-hal berikut,

Kita pasti sering mendengar kata Doa baik dikehidupan sehari hari atau mungkin di media online, tapi apakah kita tahu apa sebenarnya arti doa itu?, pada kesempatan ini tim guuble.com akan sedikit memaparkan pengertia tentang doa, cara agar diterima doa, waktu dimana doa beaar kemungkinan akan dikabulkan.



Kita mulai dari pengertia doa. Doa memiliki arti yang sangat banyak, tapi tim guuble.com menyimpulkan kalo doa itu adalah meminta, curhat, dan menyampaikan hajat kepada Allah SWT. Dari makna doa sendiri kita dapat mengetahui atau mungkin memahami cara agar doa kita dikabulkan maka kita harus memenuhi syarat-syarat doa tersebut. Ada banyak syarat-syarat doa agar dikabulkan tapi tim guuble.com akan menyebutkan sebagian besarnya:

  1. Ikhlas, ketahuilah sebelum kita memanjatkan doa hal pertama yang kita perhatikan adalah keikhlasa hati kita, ikhlas artinya menyerahkan sepenuhnya karena Allah SWT dan bukan karena ingin dipuji oleh orang lain, atau mungkin agar inda dipandang oleh orang lain, seperti yang kota ketahui dimana ikhlas berlawan dengan ria.
  2. Sabar dan yakin, dalam berdoa banyak ujian ujian yang kita hadapi, mulai dari bisikan syaitan yang membisikkan kepada kita , kenapa kamu berdoa? Kn doamu juga tidak terkabul,,, kita harus bisa menipis semua godaan dan bisikan syaitan tersebut dengan cara kita bersabar dan yakin doa kita pasti terkabul, dan jika doa kita belum terkabul sungguh Allah SWT maha tahu apa yang terbaik untuk kita dan kapan doa kita akan dikabulkan.
  3. Jangan tergesa gesa, bagaimana mungkin kita bisa memohon kepada Allah SWT dengan tergesa gesa, adab yang kita lakukan dalam berdoa juga sangat penting dengan terkabulnya doa.
  4. Makanan dan pakaian yang kita pakai halal, syarat lain agar diterimanya doa adalah makanan atau pakaian yang kita makan dan pakai harus hasil dari uang yang halal, karena ini sangat penting bagaimana mungkin kita berdoa kepada Allah SWT Yang Maha Suci menggunakan pakaian atau makan yang haram.
Beberapa syaray diatas adalah sebagian besar agar doa kita dapat dikabulkan, tentunya masih banyak yang lain, selanjutnya tim guuble.com akan menyebutkan beberapa waktu dimana doa akan besar peluangnya langsung dikabulkan.

  1. Sepertiga malam
  2. Antara adzan dan iqomah
  3. Waktu sujud
  4. Sebelum salam disaat sholat
  5. Saat melakukan perjalan atau musafir
Mungkin karena keterbatas pengetahuan tim guuble.com hanya sebagian saja yang duliskan tentang waktu waktu diterimanya doa, tentunya masih banyak lagi, iulah beberapa syarat dan waktu untuk berdoa yang dapat guuble.com sampaikan kepada guublers, semoga bermanfaat

Artikel harga android Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 harga android | Design by Bamz